POPULAR STORIES

Astra Otoservice Hadir Di Serpong, Ini Promonya

Astra Otoservice Hadir di Serpong, Ini Promonya

KabarOto.com - Astra Otoservice yang di bawah payung PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), resmi membuka gerai keduanya di Jl. Serpong Raya Km. 7 no. 76-77, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (24/5/2021).

Astra Otoservice diklaim fokus pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra, untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Mobil Astra Group Menurun Di April 2021

Setelah November tahun lalu membuka gerai pertamanya di Kelapa Gading, Astra Otoservice berencana melakukan ekspansi ke beberapa daerah agar selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan mobil berkala dengan dukungan sparepart original, mekanik profesional, alat servis modern, dan jaminan garansi.

“Astra Otoservice mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya, terutama karena didukung fitur booking service,” ujar David Anthonius selaku Retail Division Head Astra Otoparts.

David bilang, para mekanik Astra Otoservice dalam pelayanannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan, serta mengukur suhu setiap harinya.

Baca Juga: Karyawan Grup Astra Siap Ikuti Program Vaksinasi, Ini Prosedur Kimia Farma

Dalam peresmian gerai baru ini, berbagai promo menarik juga diberikan hingga 30 Juni 2021. Contohnya servis berkala mulai dari Rp 640 ribu, gratis injector cleaner trade in Aki GS Astra 2 kali lipat, promo Ban bayar 1 dapat 2, diskon Spooring 80% dan oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4.

Tidak hanya itu, dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool yang diklaim dapat mendeteksi di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, hingga sistem pengapian.