Asuka Autotronic INC Launching Produk Terbaru Asuka HR 630

Asuka Autotronic INC Launching Produk Terbaru Asuka HR 630 Dirut PT Intersis Sejahtera Abadi Bapak Erik Lim saat memaparkan produk Asuka (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Produsen TV Mobil terkemuka di dunia, Asuka Autotronic INC, pada hari ini 24 Januari 2017 melaksanakan launching produk terbarunya Asoka HR 630. Berlokasi di Talaga Sampireun Puri, Jakarta Barat, dengan beberapa agenda acara seperti city Ride dengan bus yang menggunakan TV receiver Asuka bersama para jurnalis dan manajemen Asuka, makan siang bersama dan acara utama. launching produk terbaru mereka Asuka HR 630 yang menjadi produk keluaran terbaru.

Hari ini pula menjadi moment penting bagi Asuka Autotronics INC, yang mengumumkan produk TV Receiver mobil yang berteknologi mutakhir dengan kemampuan akses internet full function dan fungsi steering wheel control, yang dapat merevolusi fungsi head unit mobil yang hanya menyediakan AM, FM, dan DVD konvensional, menjadi hiburan dalam mobil era baru yang mengintegrasikan TV digital mobil, media player akses luas dengan applikasi smartphone, serta berbagai macam layanan internet lainnya.

Dengan berkembangnya dunia otomotif sekarang ini, terlebih lagi khususnya roda empat atau mobil yang tercatat hampir 10 juta mobil di Jabodetabek dan sekitarnya, dan terus meningkat pada tahun tahun selanjutnya. Membuat Asuka merasa tertantang untuk selalu berinovasi untuk mengembangkan perangkat teknologi dan hiburan dalam mobil (in car entertainment).

Asuka
Produk Asuka terbaru HR 630 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Asuka ialah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi otomotif asal Taiwan, yang telah menemukan banyak sekali perangkat teknologi dan hiburan dalam mobil. Salah satu produknya adalah Digital Car TV Receiver yang terbaik di dunia, dengan teknologi terbaru Dual Tuner dan inovasi tiada henti. Asuka Car TV memiliki pangsa pasar 70% di industri Digital Car TV global dan domestik.

Seiring dengan terus berkembangnya pangsa pasar otomotif indonesia, Asuka Car TV memiliki visi untuk menjadi pelopor dalam menghibur para pengguna mobil dengan teknologi ciamik. Asuka Car Tv yang sudah memulai memasarkan teknologinya di Indonesia sejak tahun 2015, dan baru meluncurkan produk premium terbarunya di Indonesia. Yaitu Asuka receiver HR 630, yang hadir dengan fitur fitur baru terkoneksi dan dapat di kontrol dengan Steering Wheel Control dan Mirror Link Connectivity dari Smartphone Android atau IOS.