POPULAR STORIES

Asuka Car TV Hadir Di GIIAS 2017

Asuka Car TV Hadir di GIIAS 2017 Asuka TV Receiver tipe HR-600 (Foto: Asuka)

Kabaroto.com - Penjualan Asuka Car TV Receiver hampir mencapai 3500 unit tuner di Semester I tahun 2017 ini. Pencapaian yang tinggi melebihi target Asuka dalam satu semester pertama di tahun 2017, beragam kelas kendaraan bermotor roda empat telah memasang Asuka Car TV dalam kendaraan mereka, dan membuktikan bahwa Asuka telah menjadi solusi kebosanan di tengah kemacetan ataupun perjalanan panjang, dan sebagai in-car entertainment and information di jaman ini Asuka Car TV akan hadir di ajang GIIAS 2017.

Ditahun ini Asuka Car TV juga telah mengadakan pameran di mall Jakarta, Tangerang, Bintaro dan sekitarnya. Tidak hanya untuk memperkenalkan produk, namun untuk mengedukasi masyarakat tentang teknologi, terlebih mengenai teknologi televisi digital. Tidak melewati salah satu ajang pameran autoshow terbesar di Indonesia pada bulan Agustus 2017 ini, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Asuka Car TV juga turut hadir berpartisipasi dalam pameran tersebut.

GIIAS 2017 Yang akan diselenggarakan pada tangga 10 hingga 20 Agustus 2017, di ICE BSD, Hall 1, Booth 1Q. Di pameran GIIAS 2017 kali ini Asuka Car TV akan meluncurkan beberapa produk baru tentunya dengan kelebihan teknologi yang berbeda dari yang sebelumnya dengan tipe produk baru yang akan dirilis.

Dengan 5 tahun garansi yang tidak tanggung-tanggung diberikan kepada pelanggan GIIAS 2017 untuk pembelian unit ini. Dengan berbagai kelebihan lainnya yang menjujung nilai teknologi, kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam berkendara.

Asuka TV Receiver tipe HR-600 lahir kembali dengan jenis yang baru. Yang tidak kalah menarik perhatian pelanggan penyuka teknologi. Apa saja kelebihan dan apa perbedaannya dari produk-produk terdahulunya? Untuk rincian yang mendetail akan dipresentasikan langsung di Booth Asuka pada hari Selasa, 11 Agustus 2017, Hall 1, Booth 1Q.

Bersama Harga khusus dan program promo yang akan ditawarkan oleh Asuka Car TV pada ajang pameran GIIAS 2017 ini tidak tanggung-tanggung. Beberapa diantaranya adalah penawaran spesial untuk pelanggan yang termasuk dalam anggota komunitas mobil, bagi-bagi uang tunai langsung sampai dengan Rp. 500,000, mendapatkan voucher potongan harga untuk pembelian produk lainnya di GIIAS yang bekerjasama dengan Asuka Car TV di Hall 1, ICE BSD, dan masih banyak promo lainnya yang bisa pelanggan dapatkan.