POPULAR STORIES

Asuka Car TV Merangkul Sales Dealer Showroom Mobil Se-Jabodetabek

Asuka Car TV Merangkul Sales Dealer Showroom Mobil Se-Jabodetabek Asuka lakukan sales coaching clinic mengembangkan usahanya dengan mengedukasi pihak penjual mobil (Foto:Dok Asuka)

Kabaroto.com - Salah satu cara yang Asuka lakukan untuk mengembangkan usahanya dengan mengedukasi pihak penjual mobilnya juga. Pada beberapa waktu lalu, Asuka mengadakan dan mensponsori acara Sales Coaching Clinic yang pertama di tahun ini. Acara diadakan untuk sales showroom brand-brand dan Agen Pemegang Merek (APM) se-Jabodetabek yang bertempat di Grand Ballroom, Hotel Ibis Styles.

Di hadiri oleh hampir 100 peserta acara, tidak hanya sales dealer showroom, bahkan sales supervisor, kepala cabang, hingga beberapa jajaran manajemen ATPM pun tidak ingin melewatkan kesempatan ini dan turut hadir ke acara Asuka Sales Coaching Clinic kali ini.

Asuka mengundang Coach Ben Abadi, seorang konsultan pengusaha dan bisnis untuk menjadi pembicara utama dalam acara Asuka Sales Coaching Clinic. Selama ini, tim Asuka sendiri telah banyak mengadakan In-house Sales Training, dan Coach Ben adalah
salah satu Coach yang telah ikut ambil bagian dalam membantu tim Asuka Car TV dengan membagikan kiat-kiat penjualan. Ini tentunya memotivasi tim Asuka sendiri untuk terus maju berinovasi dan berkembang ke level yang lebih tinggi, dan nilai-nilai positif untuk kemajuan Sales ATPM yang ada di Jabodetabek.

asuka

Coach Ben Abadi yang dulunya hanyalah seorang door to door salesman di Australia, memulai bisnisnya dari nol hingga Beliau sukses memiliki beberapa bidang usaha. Dengan niatan baik untuk membantu orang lain yang mengalami kendala yang sama seperti dirinya dalam bertumbuh, maka Coach Ben Abadi tergerak untuk menjadi Marketing Profit Coach sampai saat ini.

Dalam acara Asuka Sales Coaching Clinic perdana di tahun ini, Asuka mengangkat tema "Meningkatkan Penjualan Mobil di Era Digital" Dimana Asuka ingin membagikan kiat kiat penjualan yang akan tetap terus meningkat berparalel dengan kemajuan teknologi digital. Di acara seminar ini, tidak hanya memotivasi mereka dalam berjualan, Asuka juga membagikan edukasi pengetahuan-pengetahuan tentang teknologi televisi digital yang sedang berkembang pada saat ini.

Dari teknologi yang sudah digunakan hingga arah teknologi yang sedang dikembangkan. Asuka mengharapkan para peserta yang hadir dapat melihat peluang besar dalam berjualan seiring dengan perkembangan teknologi. Asuka berencana untuk membuat Sales Coaching Clinic ini secara berkala ke depannya, untuk berbagi informasi dan bersama-sama maju mengikuti perubahan zaman secara bersama memajukan industri otomotif di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait