POPULAR STORIES

Asuka Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-2

Asuka Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Asuka Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-2 (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - PT Intersis Sejahtera Abadi atau Asuka Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Sabtu (24/3) di Cengkareng-Jakarta Barat, dengan menggelar gathering bersama komunitas yang mengangkat tema My Community, My Family.

“Kami mengundang berbagai komunitas yang tergabung dalam FK3O dan SUV Brotherhood. Tema kami My Community, My Family yang artinya mereka juga mengajak keluarga ke sini sekaligus liburan. Karena Sabtu adalah hari untuk keluarga,” jelas Erik Lim dari PT Intersis Sejahtera Abadi. Dalam event ini, berbagai kegiatan digelar, seperti car meet up, kontes audio SQ-SPL-SQL, entertainment, dan lainnya.

Baca Juga: Asuka Digital Car TV Receiver HR-630 Berbasis Digital

“Kami juga sekaligus memberikan edukasi kalau digital TV itu sudah ada, dan bisa dinikmati dengan gangguan yang sangat minim,” lanjutnya.

Erik Lim melanjutkan jika pemasangan digital car TV receiver dari Asuka tidak mengganggu garansi mobil. “Kebanyakan mobil head unit-nya sudah ada monitor, jadi hanya memasang perangkat ini. Sama seperti smartphone, ada gambar, ada musik, tapi tidak mengganggu warranty kan,” katanya.

Selain itu, Asuka Indonesia juga mengundang beberapa praktisi otomotif. “Supaya saling sharing informasi bagaimana merawat mobil yang benar. Mudah-mudahan ke depannya ada acara dengan konsep seperti ini lagi,” tutupnya.