Asuka Luncurkan 2 Head Unit Tesla Untuk Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero

Asuka Luncurkan 2 Head Unit Tesla untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero

KabarOto.com - Asuka Car TV resmi meluncurkan head unit tipe Tesla yang diberi nama Mirai dengan aplikasi untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Kedua model ini resmi diluncurkan hari ini (8/12).

Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia Menjelaskan, "Kemajuan teknologi yang pesat dan demand yang tinggi soal teknologi car entertainment, kami menghadirkan produk head unit dengan ukuran layar besar ala mobil listrik yang sedang booming. tidak hanya membuat desain yang mirip tetapi banyak juga fitur dan interface baru."

"Penghujung tahun 2020 ini Mirai Car Entertainment selaku Second Brand dari Asuka Car TV meluncurkan 2 produk pendatang baru yaitu head unit dengan ukuran layar 12,1 inci. Produk Pertama Adalah Mirai M-T680 untuk Toyota Fortuner dan M-652A Mitsubishi Pajero'" jelas Albert Lim.

Baca Juga: Toyota Kasih Promo Untuk Pembelian New Fortuner Dan New Innova

Kondisi PSBB saat pandemi Covid-19 ini disebut pihak Asuka sebagai latar belakang lahirnya head unit Mirai tipe tesla ini. "Ya, kan sudah mulai lagi jalanan, macet lagi, kita ingin kasih solusi agar berkendara tetap nyaman dengan head unit yang punya banyakk fitur ini," jelasnya saat konferensi pers peluncuran produknya.

Asuka juga mengklaim bahwa head unit tersebut didesain agar mudah diaplikasikan ke mobil Sobat KabarOto, "Bisa menggunakan installer khusus dari Asuka, namun boleh juga menggunakan jasa installer umum, karena kami membuat head unit tersebut simpel dalam proses pemasangan," ujarnya.