POPULAR STORIES

Asuka Luncurkan All New Asuka Receiver HR-600PLUS Di Ajang GIIAS 2017

Asuka Luncurkan All New Asuka Receiver HR-600PLUS Di Ajang GIIAS 2017 Asuka meluncurkan produk terbarunya, yaitu. Asuka Digital Car TV Receiver HR-600PLUS (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya satu saat diproduksi dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Namun, perusahaan ini akan terus mengembangkan teknologi yang terus up-to-date dengan kebutuhan penggunanya. Berawal dari Ibu Kota Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, Asuka berencana untuk menjangkau lebih luas lagi di tahun 2018.

Asuka sangat memperhatikan kebutuhan pasar agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk kemudahan dan kenyamanannya dalam berkendara. Kebanyakan headunit aftermarket yang beredar saat ini sudah begitu canggih karena sudah dilengkapi dengan built-in fitur Mirror-Link pada Headunit monitor. Sedangkan tidak sedikit pelanggan yang tertarik dengan kelebihan alat Asuka Receiver yang bisa dikoneksikan untuk SWC (Steering-wheel Control) pelanggan. Alasannya karena dapat memudahkan mereka dalam mengoperasikan Asuka Car TV di dalam kendaraan. Dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara. Maka dari itu, Asuka tidak tinggal diam dan segera merancang serta meluncurkan versi pengganti dari produk paling populernya, HR-600, yang sudah merajai pangsa pasar selama hampir 3 tahun.

Memanfaatkan moment pameran GIIAS 2017 ini, Asuka meluncurkan produk terbarunya, yaitu. Asuka Digital Car TV Receiver HR-600PLUS

HR-600 yang lahir kembali membawa kelebihan-kelebihan lain yang dikemas menjadi TV Receiver tipe HR-600PLUS. Dengan penambahan fungsi Steering Wheel Control serta beberapa peningkatan perangkat lunak. HR-600PLUS menjadi lebih stabil dari pendahulunya.

Dengan adanya ALL NEW ASUKA HR-600PLUS ini, maka diharapkan dapat mendorong pengguna kendaraan roda empat lebih bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara.