Asyik Nih! Naik Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Dapat Voucher Ratusan Ribu Rupiah

Asyik Nih! Naik Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Dapat Voucher Ratusan Ribu Rupiah Mitsubishi Outlander PHEV (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang penasaran, bagaimana sensasi menjadi penumpang di dalam mobil listrik, rasanya bisa mencobanya.

Pasalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) untuk layanan transportasi massal.

Program itu diwujudkan, dengan menggandeng salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: Bisa Angkut 7 Motor, Ini Spesifikasi Bus Avante H8

Nantinya, Mitsubishi Outlander PHEV tersebut akan dioperasikan oleh satu orang pengemudi yang beruntung, sebagai kendaraan transportasi massal. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari Start Now Project yang sedang dijalankan oleh MMKSI.

"Semua mission akan dimulai dengan menemukan dan juga menggunakan layanan Outlander PHEV, beraksen hijau-hitam yang telah beroperasi di jalanan sejak 13 Maret 2020 hingga Juni 2020," tulis MMKSI dalam keterangannya.

Kerjasama dengan perusahaan transportasi online

Menariknya, setiap penumpang berkesempatan mendapat hadiah menarik saat menaiki mobil listrik tersebut. Syarat pertama atau yang dinamakan #Mission 1 adalah dengan ambil foto atau video saat berada di dalam mobil untuk melihat keunikan dan keunggulannya.

kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter Photo, dengan hashtag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid.

Pelanggan yang beruntung, akan mendapatkan kesempatan, untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp 30.000. Selanjutnya, dikenal dengan nama #Mission 2 dengan hadiah yang lebih besar.

Baca Juga: Galeri Foto Bus Mercedes-Benz OH 1626 Avante H8

Caranya mudah, cukup temukan mobilnya, unggah foto ke Instagram, tag dan mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction, dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp 300.000.

"Dalam jangka panjang, MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan terus mencari kolaborasi potensial, untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dan nyaman. Detail kolaborasi ini akan dipublikasikan dalam waktu dekat dari kedua belah pihak," pungkas MMKSI.