POPULAR STORIES

Asyiknya Di Deklarasi Dan Anniversary BAVC Ke-1

Asyiknya di Deklarasi dan Anniversary BAVC ke-1 Selain hiburan seperti dangdut, deklarasi dan pemberian plakat , dengan perayaan anniversary ke depan anggota BAVC makin solid dan kompak. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Sabtu kemarin (4/3), Bikers All Varian Community (BAVC) Tangerang Selatan (Tangsel) merayakan hari ulangtahunnya yang pertama. Acara demi acara diluncurkan di sini, mau tahu berita selanjutnya, cekidot yuks baca berita komunitas motor, Deklarasi dan Anniversary BAVC ke-1.

Temanya sangat baik, Kopi Santai (kopsan) Menjalin Silahturahmi Bersama Kami. Iya inilah ungkapan yang tertulis di tema deklarasi dan anniversary BAVC ke-1. Momen yang sangat bahagia ini tentunya dihadiri oleh ratusan bikers dari Jabodetabek bahkan ada yang dari luar kota yang ikut menyaksikan event itu. Deklarasi dan anniversary BAVC ke-1 mengambil lokasi di jalan Merpati Raya Ciputat.

Selain hiburan seperti dangdut, deklarasi dan pemberian plakat , dengan perayaan anniversary ke depan anggota BAVC makin solid dan kompak.

"Tujuan acara ini untuk merayakan hari jadi declaration dan 1st Anniversary dan juga untuk ajang tali silahturahmi kita antar bikers dan terima kasih buat para bikers yang sudah pada hadir ke acara kami ini," ucapnya.

Dengan adanya acara ini untuk ke depannya mudah-mudahan selalu jadi yang terbaik untuk club motor untuk warga sekitar atau lingkungan sekitar apa lagi lingkungan di sekitar jalan raya, dan kita pun ingin selalu mempererat tali silaturahmi antar komunitas," ucapnya lagi.

Baca Juga: