POPULAR STORIES

Atlet Basket Yang Hobi Main Motor

Atlet Basket yang Hobi Main Motor Ruth Evelin Atlet Basket yang Hobi Main Motor sedang berpose dengan tunggangan kesayangannya, Kawasaki Ninja. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

KabarOto Ladies Bikers- Ruth Evelin namanya. Perempuan yang berpostur tubuh ini selain berprestasi dibidang olahraga Basket di negeri tercinta, ia juga senang dengan roda dua.

Dikalangan atlet nasional, ia sudah terkenal. Betapa tidak, ia menang di prestasi basket pada Pekan Olahraga Nasional (PON) beberapa waktu lalu. Walaupun hanya meraih medali perak, ia bangga bisa membawa nama baik Indonesia. Perempuan yang bertubuh tinggi ini selain lincah menggerakkan tubuhnya di permainan basket ternyata ia hobi tunggangi motor. Tak tanggung-tanggung, motor yang digarapnya adalah Kawasaki Ninja 250 cc.

Bagi Ruth, ia pilih motor itu adalah motor yang macho. Gagah. Apalagi ketika menggas roda dua itu, wow mantap rasanya.

"Bagi saya Kawasaki Ninja adalah motor yang macho dan sedap untuk dibawa kemana pun. Hobi dengan motor sejak SMA kelas 1," ucap Ruth kepada KabarOto.com.

Kini, dikalangan para pengendara motor Kawasaki Ninja, ia adalah ladies bikers. Kepiawaiannya di dalam gerak kendarai motor sudah tidak lagi diragukan. Ia dapat imbangi pengendara lainnya.

"Jika teman-teman, brother-brother ingin kebut, ya tidak masalah. Saya juga bisa ngebut. Santai, ayo. Terserah saja. Kalau touring sudah pernah dong, seringnya sih ke Jakarta-Puncak-Cianjur," katanya.

Tidak halangan antara hobi dan prestasi yang akan diraihnya untuk masa yang akan datang. 

“Motor tetap main, prestasi di atlet tidak akan ketinggalan. Saya harus berprestasi sampai sekarang,” ujar Ruth Evelin. (Dani)

Baca Juga:

Forwot Sumbang Kaki dan Tangan Palsu
Sambut Ramadan, Kutu Vespa Tampilkan Model Hijab

Berita Terkait

Berita Terkait