POPULAR STORIES

ATRANS Mudahkan Konsumen Sewa Kendaraan Online

ATRANS Mudahkan Konsumen Sewa Kendaraan Online ATRANS tampil sebagai perusahaan lokal rental kendaraan yang berbasis aplikasi Online, sehingga konsumen dengan mudah memesan kendaraan yang diinginkan sesuai dengan keperluan waktunya

Jasa sewa kendaraan atau yang lebih dikenal dengan rental kendaraan kerap terbentur dengan tidak fleksibelnya tawaran yang diberikan, terutama mengenai durasi waktu sewa dan berimbas pada harga sewanya. PT. Angelita Trans Nusantara melalui layananan Transportasi Online “ATRANS” menawarkan beberapa pilihan berkendara yang nyaman, fleksibel dan aman. Dengan sistem sewa kendaraan sesuai kebutuhan konsumen, baik dari segi lamanya jam pemakaian hingga harian, ATRANS menjadi solusi jitu untuk keperluan sewa kendaraan saat ini.

“ATRANS tampil sebagai perusahaan lokal rental kendaraan yang berbasis aplikasi Online, sehingga konsumen dengan mudah memesan kendaraan yang diinginkan sesuai dengan keperluan waktunya”, ungkap Arynto C. Samudro selaku Managing Director ATRANS.

Selain menawarkan sewa kendaraan, ATRANS juga menawarkan layanan transportasi lainnya seperti, Trans Ojek (Ojek Sepeda Motor), Trans Send (untuk pengiriman barang), Trans Food (layanan antar Makanan-Minuman), Trans Car (layanan mobil penumpang), Trans Box (layanan sewa mobil barang) dan Trans Day Rent (layanan sewa mobil penumpang) yang kesemuanya bisa didapat setelah pelanggan mengunduh aplikasi ATRANS.

“kami yakin Trans Hour Rent bisa menjadi solusi tepat bagi pelanggan yang sangat sibuk dan harus menempuh ke pelbagai tempat yang berbeda tanpa perlu memesan sewa kendaraan berulang kali”, tambah Arynto.

Mengusung slogan “Your Wise Choice of Transportation” ATRANS telah menyiapkan sekitar 400 Unit kendaraan Motor dan Mobil dan menargetkan hingga 30.000 unit hingga khir tahun ini. ATRANS telah hadir di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan timur Indonesia, Makassar, serta menyusul kota-kota lainnya.

Untuk memberikan pengalaman dan layanan yang berbeda bagi konsumennya, ATRANS memberikan harga yang kompetitif, beberapa promo bagi konsumen, seperti potongan harga, kejutan setiap harinya bagi penyewa kendaraan, pemberian bingkisan menarik dan lain sebagainya.

Berita Terkait

Berita Terkait