POPULAR STORIES

Audi Akan Tinggalkan Detroit Auto Show 2019

Audi Akan Tinggalkan Detroit Auto Show 2019 Audi tinggalkan Detroit Auto Show 2019 (Carscoops)

KabarOto.com - Audi mengumumkan akan meninggalkan Detroit Auto Show 2019. Ini merupakan produsen ketiga setelah BMW dan Mercedes memutuskan tidak lagi pada ajang tersebut tahun depan.

Dilansir Carscoops, Jumat (11/5), Audi menolak untuk mengatakan alasan mereka tidak berpartisipasi lagi di Detroit. Audi mencatat akan mengevaluasi pameran mobil berdasarkan kasus per kasus, kehadirannya di pameran mobil akan ditentukan oleh waktu pengenalan produk dan nilai dari sebuah pameran dari perspektif media dan konsumen.

Pengumuman Audi tersebut menjadi pukulan telak terhadap North American International Auto Show (NAIAS) dimana saat ini mereka sedang menghadapi persaingan yang meningkat dari Consumer Electronics Show di Las Vegas. Selain CES, sejumlah pameran otomotif lain yang mengedepankan kemajuan teknologi internet, dimana konsumen dengan mudah mendapatkan berita otomotif terbaru dan membandingkan kendaraan secara online.

Lain halnya dengan Volkswagen, di mana mereka akan tetap hadir pada ajang tersebut pada tahun depan walaupun Audi tidak ikut serta. Hal ini disampaikan oleh juru bicara Volkswagen kepada Automotive Newstalked bahwa VW akan hadir di ajang tersebut tahun depan. Jika itu benar maka VW akan menjadi satu-satunya pabrikan asal Jerman yang tampil di Detroit.