Audi Dan FC Bayern München Lanjutkan Strategi Baru Elektrifikasi

Audi dan FC Bayern München Lanjutkan Strategi Baru Elektrifikasi

KabarOto.com - Fußball-Club Bayern München e. V. asal Munich, Jerman, atau lebih dikenal FC Bayern München, akan genapkan usia 120 tahun pada 27 Februari mendatang. Pada Selasa kemarin, (14/1), kembali ditempel Audi hingga tahun 2029.

Adapun antara Audi dari FC Bayern München sudah saling bergandengan sejak tahun 2002. Kerjasama untuk dekade ke depan adalah fokus pada kolaborasi strategis dalam hal pemasaran inivatif dan elektrifikasi.

Baca juga: Kado Spesial Natal Real Madrid Berupa Mobil Audi Senilai Total Rp 33 Miliar

Sebagai komitmen dari Audi untuk semua pemain resmi FC Bayern München bila meraih titel juara akan mendapat masing-masing Audi e-tron. Wajar, Audi menjadi bagian pemilik saham FC Bayern München sejak tahun 2011.



"FC Bayern München sangat cocok sebagai arah strategis baru Audi," ujar Hildegard Wortmann, Board of Management Member of AUDI AG for Marketing and Sales.

“Kami ingin dekat dengan penggemar, pelanggan, dan pelanggan potensial kami. Sebagai mitra mobil eksklusif FC Bayern München, kami memiliki kesempatan untuk menghadirkan mobilitas dan konektivitas listrik, dan mengubahnya menjadi pengalaman nyata," tambahnya.

Alexander Seitz, Board of Management Member of AUDI AG for Finance, China and Legal Affairs menambahkan, "Kolaborasi kami dengan FC Bayern sebagai salah satu klub internasional papan atas dengan 650 juta penggemar di seluruh dunia dan 135 juta penggemar di Cina membuka peluang pemasaran bersama yang baru, terutama termasuk Cina, pasar pertumbuhan paling penting bagi Audi."