POPULAR STORIES

Audi Diam-diam Uji Coba RS7 Sportback 2019

Audi Diam-diam Uji Coba RS7 Sportback 2019 Audi RS7 Sportback (response.jp)
KabarOto.com - Pabrikan mobil asal Jerman, Audi, tertangkap kamera melakukan uji coba sedan terbaru andalannya, RS7 Sportback di Barcelona, Spanyol.
RS7 Sportback generasi kedua ini tampilannya mirip dengan A7, namun bila diperhatikan lebih jelas, terlihat perbedaan dengan adanya over fender, pelek dan kaliper rem berukuran besar, hingga double muffler pada bagian bumper belakang.
Di balik kap depan, kabarnya Audi memasang mesin TFSI twin turbo 4.0 Liter berkonfigurasi V8. mesin berkapasitas besar tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 650 dk dan torsi mencapai 813 Nm.
Selain itu, RS7 juga akan mendapat pilihan mesin lain, sebuah sistem hybrid plug-in yang serupa dengan Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid.
Bila menggunakan mesin Hybrid tersebut, nantinya Audi RS7 akan memiliki tenaga hingga 680 dk dengan torsi sebesar 850 Nm.
Belum ada keterangan resmi tentang kinerja akselerasi mesin RS7, namun bila mengikuti data Panamera Turbo, mobil tersebut dapat berlari dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 3,8 detik.