POPULAR STORIES

Audi E-Tron Sportback Mejeng Di Shanghai Auto Show 2017

Audi E-Tron Sportback Mejeng Di Shanghai Auto Show 2017 Audi E-Tron Sportback di Auto Show 2017 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Setelah beberapa teaser dirilis, akhirnya secara resmi mobil konsep Audi E-Tron Sportback mejeng di Shanghai Auto Show 2017. Tampil menawan di Shanghai, Audi E-Tron Sportback tetap mempertahankan bentuk hatchbacknya namun dengan garis body tajam yang memanjang dari bagian pintu hingga ke bemper belakang.

Dilaporkan laman Carscoops, secara keseluruhan mobil konsep Audi E-Tron Sportback benar-benar berbeda dengan model Audi lainnya. Audi E-Tron Sportback memiliki ukuran 4.90 meter panjang, lebar 1.98 meter dan 1.53 meter tinggi dengan wheelbase 2.93 meter.

Audi E-Tron Sportback

Dibagian luar, Audi E-Tron Sportback memiliki lampu ramping dengan teknologi LED, logo empat cincin ditengah grille, sporty apron dan lampu belakang ramping yang saling terhubung oleh garis lampu.

Selain itu, terdapat juga kamera kecil yang menggantikan kaca spion, velg ukuran 23 inci dengan desain 6 spoke dan lengkungan roda diperpanjang. Untuk bagian dalam, Audi E-Tron Sportback terlihat modern dengan konfigurasi empat kursi.