POPULAR STORIES

Audi R8 LMS Generasi Kedua Sudah Dibuat 138 Unit

Audi R8 LMS Generasi Kedua Sudah Dibuat 138 Unit

KabarOto.com - Generasi kedua Audi R8 LMS ternyata mendapat repon luar biasa dari penggemar balap internasional. Sebab mobil yang diperkenalkan penghujung tahun 2015 telah terkirim ke konsumen sebanyak 138 unit.

Adapun generasi pertama Audi R8 LMS yang diperkenalkan tahun 2009-2015 dibuat sebanyak 137 unit. Berarti di generasi kedua ini permintaannya masih sangat kompetitif. Padahal saat ini manufaktur pemain GT3 ada sekitar sepuluh pabrikan.

"Melihat persaingan yang kian kompetitif, ini menunjukkan bahwa berbanding pendahulunya bisa lebih sukses bahkan melampauinya," ujar Chris Reinke, Head of Audi Sport Customer Racing.



Dirinya menegaskan bahwa seluruh tim di berbagai belahan benua selalu mendapat produk performa tinggi, dukungan secara individu dan layanan tanpa kenal waktu.

Hal inilah yang membuat Audi R8 LMS cukup dikenal di Australia, Tiongkok, Jepang, Kanada dan Amerika Serikat. Audi Sport Customer Racing juga memerhatikan pasar di Eropa dari Jerman.

Oh iya, Fasilitas produksi Böllinger Höfe facilities di Neckarsulm merupakan tempat khusus untuk meracik Audi R8 LMS, berdampingan dengan model road-legal lainnya.

Material khusus menjadi andalan Audi R8 LMS, seperti perpadua aluminium, CFRP hingga baja. Punya daya tahan kuat tapi tetap ekonomis untuk menjalankannya, itulah yang menjadi kunci utama R8 LMS.

Berita Terkait

Berita Terkait