POPULAR STORIES

Audi Resmi Ungkap A3 Versi Facelift

Audi Resmi Ungkap A3 Versi Facelift Audi A3 facelift mulai hadir bulan depan dalam bentuk tiga pintu hatcback, lima pintu sportback, empat pintu sedan dan dua pintu cabriolet. (Foto: Worldcarfans.com)

Audi telah mengungkap versi facelift dari A3 generasi ketiga dengan tampilan segar, mesin baru serta digital instrumen baru. Audi A3 facelift akan tiba di showroom bulan depan dalam bentuk tiga pintu hatcback, lima pintu sportback, empat pintu sedan dan dua pintu cabriolet. Namun harga Audi A3 facelift belum dikonfirmasi oleh Audi.

Dilansir laman Worldcarfans, Audi A3 facelift dilengkapi fasia depan baru dengan grille diapit lampu xenon, diffuser belakang baru, lampu belakang, lampu LED matrix dan palet warna yang diperpanjang.

Di segi interior Audi A3 facelift dilengkapi kemudi three-spoke baru, upgraded MMI system infotainment dengan menu sederhana dan kontrol suara ditingkatkan, pelanggan juga dapat memesan Audi kokpit virtual sistem baru dengan fitur 12.3 inci TFT layar.

Pada Audi A3 facelift akan tersedia berbagai pilihan mesin lama dan baru seperti :

-new 1.0-liter TFSI 3 silinder semburan tenaga 115hp and torsi 147 pound-feet
-1.4-liter TFSI semburan tenaga 150 hp dan torsi 184 lb-ft
-new 2.0-liter TFSI semburan tenaga 190 hp dan torsi 236 lb-ft
-1.6-liter TDI semburan tenaga 110 hp
-2.0-liter TDI semburan tenaga 150 hp dan torsi 250 lb-ft serta 184 hp and 280 lb-ft of torque

Jika menginginkan opsi mesin yang lebih ramah lingkungan dapat memilih A3 Sportback e-tron menggunakan tenaga plug-in hibrida yang terdiri dari mesin 1.4-liter TFSI, motor listrik dan 8.8 kilowatt hour baterai lithium-ion menghasilkan sebuah gabungan output maksimum dari 204 hp. Jika Pelanggan tertarik dalam gas alam dapat memesan A3 Sportback g-tron bermesin bi-fuel 1.4-liter TFSI output 110 hp.

Baca Juga: