POPULAR STORIES

Audi RS 5 Sportback 2019 Diluncurkan Di New York

Audi RS 5 Sportback 2019 Diluncurkan di New York Audi RS 5 Sportback 2019 Diluncurkan di New York (Motor1)

KabarOto.com - Audi dikabarkan akan memperkenalkan model RS 5 Sportback pada ajang New York Auto Show 2018 yang dihelat muali 30 Maret hingga 8 April nanti.

Memadukan tampilan sporty dengan performa yang memukau akan menjadikan model RS 5 sebagai teman yang sepurna dalam beraktivitas sehari-hari.

Model ini didukung mesin berkapasitas 2.9 liter twin-turbocharged V6 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 450 dk dengan torsi 600 Nm serta memiliki 8 percepatan otomatis.

Tampil sporty dengan warna hijau di New York Auto Show 2018 (Motor1)

Audi mengklaim model ini dapat melaju dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,9 detik dengan kecepatan tertinggi 280 kpj.

Baca Juga : Peugeot Akan Luncurkan Model 508 Terbaru dengan Mesin 308 GTi

Audi RS5 Sportback ini memiliki power dome hood and wide, flat single-frame grille, solid air intakes, jutting front spoiler dan pumped fenders serta satu set roda 19 inci standar.

Ruang kabin yang dilengkapi dengan fitur infotaiment serba digital (Motor1)

Pada bagian interiornya memiliki tema sporty dengan menggunakan bucket seats with honeycomb pattern in fine Nappa leather, plus roda kemudi datar dengan logo RS. Tersedia juga sistem operasi khusus RS untuk kluster instrumen digital yang dapat memberikan informasi tentang tekanan udara, torsi dan G forces. Indikator shift juga ditampilkan ketika transmisi dialihkan ke mode manual.

Knalpot ganda yang menjadikannya lebih bertenaga (Motor1)

Soal harga, Audi akan memberitahukan pada saat model ini diluncurkan ke pasar. Namun, diperkirakan mobil ini dijual dengan harga 70.875 dolar sekitar Rp975 juta untuk model coupe.