POPULAR STORIES

Audi RS6 Allroad Siap Meluncur Tahun Depan

Audi RS6 Allroad Siap Meluncur Tahun Depan Audi secara ekslusif akan meluncurkan Audi RS6 Allroad di Shanghai Auto Show pada akhir April 2017. (Foto: Carscoops.com)

Menurut laporan dari Jerman, Audi secara ekslusif akan meluncurkan Audi RS6 Allroad di Cina tahun depan. Audi RS6 Allroad diciptakan esklusif untuk pasaran Cina, karena di negara terebut peminat mobil berkekuatan besar cukup tinggi. Jika benar, Audi RS6 Allroad bakal menjadi model kedua yang secara esklusif dibuat Audi untuk pasaran Cina.

Audi RS6 Allroad didukung mesin twin-turbo V8 4.0 liter dengan semburan tenaga sebesar 552 hp dan torsi 700 Nm. Beberapa fitur juga akan melengkapi Audi RS6 Allroad seperti satu set wheel arches terbaru dan cladding across di bawah body seperti dikutip dari laman Carscoops.

Jika peminatnya cukup besar, Audi juga berniat membuat versi murah dari Audi RS6 Allroad dengan menggabungkan beberapa bagian bagian dari RS6 dan A6 Allroad. Jika laporan tak berubah, Audi RS6 Allroad siap kemungkinan debut pada hajatan besar otomotif Cina seperti Shanghai Auto Show pada akhir April 2017.

Baca Juga: