Augusto Fernandez Raih Kemenangan Perdana Di Moto2 Belanda

Augusto Fernandez Raih Kemenangan Perdana di Moto2 Belanda Augusto Fernandez Raih Podium di Moto2 Belanda.

KabarOto.com - Moto2 yang berlangsung di sirkuit Assen, Belanda, pertarungan di kelas Moto2 sarat akan manuver-manuver yang dilakukan oleh para rider demi memperebutkan posisi terdepan, apalagi ketika memasuki 5 lap tersisa.

Augusto Fernandez pembalap KYT Helmet meraih kemenangan pertamanya setelah diwarnai insiden yang melibatkan Alex Marquez dan Lorenzo Baldassarri di tikungan 4.

Tak hanya itu saja, drama dan berbagai insiden lainnya mewarnai jalannya balapan. meraih kemenangan pertamanya setelah diwarnai insiden yang melibatkan Alex Marquez dan Lorenzo Baldassarri di tikungan 4. Tak hanya itu saja, drama dan berbagai insiden lainnya mewarnai jalannya balapan.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Komplet Helm KYT Bulan Januari 2019

Augusto Fernandez berlaga di Moto2

Setelah insiden tersebut, Fernandez akhirnya memimpin balapan sampai akhirnya bendera finish dikibarkan. Rider KYT Helmet yang pada seri kelima finish di posisi ke-3 ini, berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya selama berkarir di kelas Moto2.

Fernandez mengatakan, balapan di hari Minggu kemarin sangat luar biasa, terkesan rumit tapi menarik. Pada sesi warm up lap pun, Fernandez mempunyai keyakinan kalau dirinya bisa memimpin jalannya balapan.

"Hari ini sangat luar biasa. Kehilangan posisi sampai berada di belakang memang rumit, tapi ini adalah balapan yang sangat menarik. Dalam warm up lap yang dilakukan di pagi hari, kami sudah tau bahwa kami memiliki ritme untuk berada di posisi terdepan. Kuncinya adalah ketika masuk di lap pertama serta langsung memaksimalkan performa motor agar dapat naik ke barisan teratas," ujar Fernandez.

Baca Juga: 3 Variant KYT Terbaru Hadir Di JFK 2017

"Baru , ketika saya dapat mencapai grup depan, saya tahu saya tidak bisa langsung begitu saja memimpin jalannya balapan, tapi lebih memikirkan strategi yang terbaik dan menyelesaikan balapan ini dengan cara yang menyenangkan. Akhirnya saya pun mendapatkan kemenangan dan itu luar biasa, saya sangat bahagia," tambah Fernandez.

Berita Terkait

Berita Terkait