Auto2000 Mudahkan Peluang Bisnis Food Truck

Auto2000 Mudahkan Peluang Bisnis Food Truck Auto2000 Commercial Expo (kabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Besarnya peluang bisnis food truck saat ini membuat dealer Toyota melalui Auto2000 berinovasi, dengan menghadirkan beberapa produk kendaraan komersial Toyota sebagai solusi bisnis.

Pilihannya terbilang lengkap untuk berbagai jenis usaha, mulai dari Toyota Dyna untuk food truck, Toyota Hi Ace untuk travel, dan Toyota Hilux bagi pengusaha hasil bumi.

Baca Juga: Auto2000 Berikan Oli Gratis kepada Pengguna Toyota Avanza

Dalam even Auto2000 Commercial Expo, yang berlangsung pada Sabtu 10/2/2018, di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Marketing Division Head Auto2000, Yagimin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung potensi bisnis di tahun 2018 khususnya bidang kuliner. Selain itu juga sebagai upaya dalam memberikan solusi komprehensif bagi para pelaku usaha.

Dengan menggunakan Toyota Dyna Food Truck, Auto2000 ingin mendorong para pebisnis kuliner untuk berinovasi dalam menawarkan produknya kepada konsumen.

Pebisnis dan wirausahawan, akan dimudahkan dalam kegiatan usahanya tanpa harus dipusingkan dengan biaya sewa ruko atau tempat lainnya.

"Toyota Dyna Food Truck mudah ditempatkan di manapun dan pebisnis berkesempatan untuk meraih pemasukan dari even yang ramai pengunjung," kata Yagimin.

Dia menambahkan, kemudahan layanan pembelian kendaraan food truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna dengan paket waralaba.

Menariknya, pelanggan yang melakukan pembelian Dyna Food Truck juga akan diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.

"Kami tak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service," tambahnya.

kabarOto
Talkshow inspiratif Auto2000 Commercial Expo

Untuk menambah semangat para pebisnis yang hadir dalam even Auto2000 Commercial Expo kali ini, yang dihadiri oleh para pelaku bisnis dan pengusaha. Auto2000 juga menghadirkan talkshow yang menarik dengan tema "Wirausaha Inspiratif, Tips and Trick Sukses Berbisnis Food Truck" dan "Wirausaha Millenials, Tren Bisnis Kekinian".

Talkshow inspiratif yang dihadirkan membahas seluk-beluk bisnis food truck dengan menghadirkan Andrew Nugroho selaku pemilik waralaba Es Teler77, Joko Waluyo selaku pembina komunitas food truck Indonesia dan Ketua Komunitas Food Truck Jakarta, serta James Gwee, Indonesia's Favourite Trainer and Seminar Speaker.

Selain menghadirkan pelaku bisnis food truck di atas, Auto2000 juga menghadirkan pembicara Sarita Sutedja selaku Founder Warunk Upnormal, dan Nilam Sari pemilik waralaba Kebab Turki Baba Rafi, yang berbagi ilmu.

kabarOto
Talkshow "Wirausaha Millenials, Trend Bisnis Kekinian"