POPULAR STORIES

Avanza Raih Penghargaan Best MPV Di Ajang IBBA 2016

Avanza Raih Penghargaan Best MPV di Ajang IBBA 2016 Toyota Avanza raih penghargaan sebagai merek kendaraan terbaik di segmen (MPV) dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2016. (Foto: Istimewa)

Untuk ketiga kalinya secara beruntun Toyota Avanza berhasil meraih penghargaan sebagai merek kendaraan terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2016. Sebelumnya, Toyota Avanza juga terpilih sebagai pemenang dalam IBBA 2014 dan IBBA 2015.

Penghargaan IBBA 2016 diselenggarakan oleh MARS – Marketing & Research dan Majalah SWA, yang bekerja sama dengan Metro TV. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Jakarta, pada 15 September 2016 kemarin.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir 2003, Toyota Avanza berhasil mendapatkan respon yang positif dari pelanggan. Salah satunya karena mobil ini dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hal itu terlihat pada hasil penjualan yang tinggi dan menempatkan Avanza sebagai kontributor utama penjualan Toyota. Sejak diluncurkan hingga Agustus 2016, sudah terjual lebih dari 1,48 juta unit.

Baca Juga: