POPULAR STORIES

Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Rayakan Hut Yang Ke-13

Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Rayakan Hut yang Ke-13 Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Rayakan Hut yang Ke-13 (Foto: Dok)

Komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) melakukan serangkaian kegiatan spesial merayakan ulang tahun ke-13 yang jatuh pada 3 April lalu. Mulai dari seremoni, workshop safety driving, hingga deklarasi
cabang baru AXIC Blitar di Jawa Timur. Rangkaian acara HUT ke-13 ini diawali dari seremoni tiup lilin di Tunas
Toyota Cawang, Jakarta, pada Senin malam lalu (3/4).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan 12 chapter AXIC di kawasan Jabodetabek. Acara tiup lilin ini terasa akrab dan hangat, berkat kehadiran Indra Lubis, Head of Community PT Toyota-Astra Motor; Syaiful Azwar, Kepala Cabang Tunas Toyota Cawang Anton; perwakilan PT Astra Daihatsu Motor, serta komunitas mobil lain. Seperti Teruci, Velozity, Ceria Club Indonesia, Zebra Club, Maxxio, Charade Club, TYCI, TEVCI, Altic, dan lain-lain. Pendiri AXIC yang masih menyempat diri hadir adalah Om Saleh ID 001 dan Om Anto.

Selain seremoni tiup lilin, acara semakin meriah dengan lomba tumpeng, serta lomba logo dan tulis dengan tema “Axicnya 13 Tahun bersama AXIC”. Agar spirit syukuran sampai ke cabang-cabang, tiup lilin di Tunas Toyota
Cawang disiarkan secara langsung (live) lewat media sosial seperti Facebook dan Instagram. Uniknya, live serupa juga dilakukan cabang-cabang AXIC di seluruh indoneia pada malam itu.