POPULAR STORIES

AvanzaXenia Indonesia Club Miliki Ketua Umum Baru 2018-2020

AvanzaXenia Indonesia Club Miliki Ketua Umum Baru 2018-2020 AvanzaXenia Indonesia Club Memiliki Ketua Umum Baru 2018-2020 (Foto: AXIC)

KabarOto.com - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) akhirnya memiliki ketua umum baru mulai bulan April ini. Pada akhir pekan lalu, Taufik Hidayatulloh alias Opay (ID 3557) dari chapter Cleopatra (Jakarta Timur) menjadi Ketua Umum AXIC periode 2018-2020, menggantikan Chairul M Putra.

Edwin Lukman dari Panitia Pemilihan Ketua Umum AXIC, menjelaskan pemilihan kali ini diikuti oleh 58 suara chapter dan cabang yang sah dari seluruh Indonesia. Dari hasil perhitungan kotak suara yang masuk, Opay mendapat 30 suara.

Baca Juga: Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Rayakan Hut yang Ke-13

Selain pemilihan ketua umum baru, sebelumnya juga dilakukan pemilihan anggota dewan pengawas. Dari hasil voting para peserta yang hadir, 5 nama berikut menjadi Dewan Pengawas Pengurus Pusat AXIC 2018-2020, yakni Chairul M Putra (chapter Halilintars), Ichan Chaniago (POC), Arya Maryadi (POC), Muhammad Toro (Cabang Lampung), dan Igoy (Cleopatra).

Dalam sambutannya, Taufik Hidaytulloh mengungkapkan bahwa terpilihnya sebagai Ketua Umum AXIC merupakan kemenangan semua anggota. Maka itu, dirinya mengharapkan dukungan semua anggota dan para ketua/PIC chapter dan cabang di seluruh Indonesia supaya bisa memimpin AXIC lebih baik lagi dalam dua tahun ke depan.

“Semangat One Axic, One Spirit harus terus dikibarkan supaya komunitas ini semakin solid ke depan, serta kreatif dan terdepan dalam kebersamaan di komunitas otomotif nasional,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Taufik juga menegaskan kepengurusannya kelak akan mencoba membawa AXIC lebih baik lagi dalam 3 pilar aktivitasnya, yakni otomotif, keluarga, dan sosial.