AVOID Depok Bogor Ajak Anak Panti Rekreasi

AVOID Depok Bogor Ajak Anak Panti Rekreasi hal ini merupakan puncak acara peringatan ‘1st Anniversary Avanza Owners Indonesi Depok Bogor' (Foto: AVOID)

KabarOto.com - Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Depok Bogor (Debor) mengundang anak-anak Panti Asuhan Al Kamilah-Taman Serua Reni Jaya, dalam event ‘Berbagi Bersama’, Minggu (6/5/2018) di Sapadia Outbound Waterpark-Parung, Bogor.

Tahun ini merupakan ke-2 kalinya AVOID Debor menyelenggarakan kegiatan bersama anak-anak panti asuhan. “Tahun lalu kami mendatangi Panti Asuhan, tapi tahun ini kami mengajak mereka untuk bermain. Tujuannya adalah berbagi kebahagiaan yang sama untuk menumbuhkan keberanian, keakraban, kesatuan, dan kekeluargaan,” kata Om Cuncun selaku panitia.

Baca Juga: AVOID Rayakan Ultah ke-3 dengan Tema Cinta Lingkungan

“Jangan sampai mereka merasa tersingkirkan dan merasa tidak mungkin untuk masuk ke Sapadia Outbound Waterpark. Kami memberikan kesempatan dengan berenang seharian sepuasnya,” kata Angga, Ketua AVOID Debor.

Pada kesempatan ini juga memberikan donasi kepada Anak-anak Panti Asuhan dan juga kepada Pengurus Panti Asuhan, hal ini merupakan puncak acara peringatan ‘1st Anniversary Avanza Owners Indonesia Depok Bogor'.