POPULAR STORIES

Awak Media Dan Komunitas Cicipi Honda RC213 V-S Di Sirkuit Sentul

Awak Media dan Komunitas Cicipi Honda RC213 V-S di Sirkuit Sentul Empat anggota HOBI (Honda BigBike Indonesia) Jakarta rasakan jadi Marc Marques sehari diatas Honda RC231V-S langsung di sā€˜irkuit Sentul (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - Empat anggota HOBI (Honda BigBike Indonesia) Jakarta merasakan jadi Marc Marques sehari di atas Honda RC231V-S langsung di Sirkuit Sentul, setelah seleksi ketat yang di lakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mulai dari pemilihan hingga proses penilaian kemampuan dalam pelatihan Safety Riding.

Keempat anggota HOBl tersebut adalah Eddy Paramajaya, Michael Antonius, Henryawan A. Pradyto dan Irvan Y Mintarya yang berhasil menjadi konsumen beruntung yang dapat ‘menggeber’ produk fenomenal Honda RC213V-S langsung di sirkuit Sentul dalam acara bertema Track Day RC213 V-S. Kesempatan langka ini merupakan satu kegiatan yang dilakukan PT. Astra Honda Motor menyasar komunitas BigBike Honda di Indonesia yang terus berkembang.