POPULAR STORIES

Awal Tahun, Mercedes-Benz Menguji Ketangguhan Mobilnya Di Hungry For Adventure

Awal Tahun, Mercedes-Benz Menguji Ketangguhan Mobilnya di Hungry for Adventure Mercedes Benz dengan jajaran SUV-nya berkeliling Yogyakart dan Semarang dengan tema Hungry for Adventure

KabarOto.com - Kendaraan roda empat SUV kini tengah menjadi pujaan masyarakat. Brand kelas atas, Mercedes Benz, sekarang ini juga sedang merombak segmen SUV pada jajarannya menjadi kendaraan SUV yang tak terkalahkan.

Jika sebelumnya Mercedes Benz telah menyambangi beberapa wilayah di Malaysia, kini giliran Indonesia yang dikunjungi. Pada awal tahun 2019 ini, Mercedes Benz memulai kegiatan dengan tema Hungry for Adventure di Indonesia.

Ajang Hungry for Adventure 2019 menempuh jarak sekitar 435 km di sejumlah kawasan di provinsi Jawa Tengah seperti Yogyakarta dan Semarang. Destinasinya beragam, seperti air terjun Curug Lawe di Ungaran, Goa Jomblang dan pantai Parangtritis di sepanjang pesisir selatan pulau Jawa. Puncaknya adalah Candi Borobudur.

mercedes suv

Kegiatan ini sekaligus membuktikan bahwa Mercedes Benz merupakan kendaraan dengan utilitas premium, dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Nah, SUV dari Mercedes Benz ini sangat cocok bagi yang gemar berpetualang dan memiliki gaya hidup dinamis.

Mercedes Benz juga mengklaim kendaraan SUV keluarannya menjadi pilihan ideal untuk segala situasi. Tentunya memiliki dengan sentuhan sporty pada bodinya semakin membuat terlihat tangguh dan dapat melintasi segala rintangan diperjalanan.

mercedes

"Bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Mercedes Benz G-Class, kami dapat mengatakan bahwa saat ini kami telah menawarkan jajaran SUV premium terluas. Sebagai merek otomotif premium teratas, kami sangat bangga dapat terus menyediakan beragam mobil kelas dunia bagi mereka yang gemar bertualang dengan menetapkan tolok ukur baru dan menciptakan beragam terobosan," jelas Roelof Lamberts, Presiden and CEO, PT Mercedes Benz Distributor Indonesia.

Mercedes Benz menghadirkan dua varian mobil SUV terbaru. Sebelumnya sudah ada Mercedes-Benz GLA yang selalu mengesankan, terutama dengan karakternya yang progresif serta pengendaliannya yang lincah. Kini hadir the new GLA 200 yang memiliki dua varian berbeda, yakni Urban dan AMG.