Awasss... Ada Bandit Di GIIAS 2018

Awasss... Ada Bandit di GIIAS 2018 Bandit sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc

KabarOto.com - Suzuki GSX150 Bandit hadir di GIIAS 2018. Kehadiran motor yang bermain di kelas street naked bike 150cc ini, menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

Yohan Yahya, Salesman & Marketing 2W Departemen Head PT SIS menyatakan, kehadiran Bandit sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan berkendara sehari-hari. "Kami berharap GSX150 Bandit bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas yang menggunakan motor ini," terangnya.

Baca Juga: Inikah Tampilan Suzuki Bandit Yang Segera Dirilis Suzuki?

Suzuki memperkenalkan. Model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, diantaranya lain passion (Stinger Red/Titanium ), Freedom (Brioiant White/Aura Yellow), Nobility, (Metallica Matre Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

Tampilan GSX150 Bandit dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa motor ini tidak hanya biasa,namun sebagai street naked yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Suzuki belum menentukan harga GSX150 Bandit. Namun menurut Yohan, motor ini sudah dapat bisa dipesan. "Harga pokoknya bersaing, customer bisa pesan motor ini di GIIAS 2018," terangnya.