POPULAR STORIES

AXA Mandiri Tingkatkan Kualitas Layanan Di Bengkel Rekanan

AXA Mandiri Tingkatkan Kualitas Layanan di Bengkel Rekanan AXA Mandiri berikan penghargaan kepada begkel rekanan.

KabarOto.com - Sebagai perusahaan berpengalaman di bidang perlindungan, termasuk perlindungan kendaraan bermotor bagi masyarakat Indonesia, Mandiri AXA General Insurance menjalankan satu inisiatif bertajuk Star Workshop.

Program Star Workshop itu dibuat untuk meningkatkan kualitas layanan serta kinerja bengkel mitra AXA Mandiri yang tersebar di 100 kota di Indonesia.

Melalui Star Workshop ini, bengkel-bengkel diharapkan dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah AXA Mandiri, sehingga perlindungan optimal kepada nasabah tercipta.

Chief of Alternate Distribution & Marketing, AXA Mandiri Ramdhan Zuhri mengatakan, inisiatif ini merupakan salah satu cara AXA Mandiri dalam merealisasikan nilai Customer First secara menyeluruh di mana perusahaan menggandeng bengkel mitranya, baik bengkel resmi atau authorized maupun bengkel umum.

"Kami percaya kualitas bengkel yang prima akan mampu membantu nasabah kami dalam mengelola risiko dengan lebih baik sehingga perlindungan kepada mereka pun akan meningkat. Selain tentu saja kualitas kendaraan yang optimal juga akan memberikan kenyaman serta peace of mind bagi nasabah kami, terutama saat mereka tengah berkendara," ujar Ramdhan.

Berita Terkait

Berita Terkait