Ayah Motor, Bengkelnya Motor Tua

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 30 Jun 2015 - 03:24
 Ayah Motor, Bengkelnya Motor Tua
Ayah Motor, Bengkelnya Motor Tua yang memberikan jaminan kepuasan untuk para konsumennya. (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Siapa yang menduga bahwa bengkel yang satu ini merupakan bengkel motor tua. Namanya Ayah Motor. Bagi Bro and Sist yang punya motor tua tetapi tidak tahu dimana memperbaiki motornya, Anda bisa sambangi Ayah Motor.

Di sini ini, Bro and Sist akan dijamin dengan pelayanan yang maksimal yang diberikan tenaga mekanik untuk dandani motor tua Anda. Iya, motor tua Anda alias motor yang sudah aki-aki itu akan disulap mesinnya menjadi hebring kembali. Lalu, bagaimana dengan ongkos kerjanya? Tentunya Ayah Motor tidak menetapkan banderol yang mahal, sangat murah untuk zaman sekarang ini. Bro and Sist cukup mengeluarkan Rp35 ribu untuk perbaikan mesin satu silinder. Sedangkan untuk dua silinder, Ayah Motor menetapkan upah kerjanya senilai Rp70 ribu.

"Di sini tidak hanya melayani perbaikan mesin motor dan bodi motor saja, tetapi di sini juga menyediakan spare part orisinil motor tua. Di sini terima semua jenis motor tua," kata Ari M, pemilik Ayah Motor yang beralamat di jalan Raya Srengseng Kebon Jeruk, Kelurahan Srengseng No 56, Jakarta Barat. Penasaran kan? Bro and Sist bisa meneleponnya terlebih dahulu di nomor 08128184749 atau motor tua Bro and Sist langsung bawa ke Ayah Motor.

Oya, bengkel Ayah Motor buka setiap hari kecuali Jumat, dari pukul 09.00-02.00 WIB. Menurut Ari M hingga kini sudah banyak konsumen yang datang ke Ayah Motor yang tidak hanya berasal dari Jabodetabek, tetapi dari luar kota juga banyak yang datang.

Baca Juga: