Ayo Serbu!... Service Mudik 2 in 1

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 Jul 2015 - 06:42
Ayo Serbu!... Service Mudik 2 in 1
Service 2 in 1 di mudik lebaran ini yang merupakan persembahan dari PT Daya Adicipta Mustika (Foto: Dok DAM)

Bagi Bro and Sist warga Jawa Barat dan sekitarnya yang tahun ini akan melakukan tradisi mudik, jangan khawatir dan bimbang. Pasalnya motor Bro and Sist akan dimanjakan oleh program service mudik 2 in 1 dari PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Barat.

Iya, program ini tujuannya untuk membantu para pemudik agar mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara selama perjalanan mudik. Karena inilah pihak DAM akan mengerahkan seluruh bengkel jaringan Honda atau AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat untuk siaga memberikan service 2 kali hanya bayar 1 kali.

"Program ini sengaja dibuat agar para pemudik yang akan melakukan perjalanan mudiknya berjalan aman dan nyaman. Mereka bisa datang untuk service 2 kali bayar 1 kali selama program ini ke seluruh bengkel resmi honda atau AHASS di seluruh wilayah Jawa Barat," terang Henri Saputra, Service Manager PT Daya Adicipta Mustika (DAM).

Pihak DAM memberikan discount di program ini sebesar 30 persen hingga 40 persen untuk konsumen yang akan melakukan service 2x bayar 1x ini.

Baca Juga: