POPULAR STORIES

BAF Resmikan Kantor Pusat Baru Di Kawasan Jakarta Selatan

BAF Resmikan Kantor Pusat Baru di Kawasan Jakarta Selatan Foto: BAF

KabarOto.com - 21 tahun eksistensinya di Indonesia, perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali mempertegas komitmennya untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan meresmikan kantor pusat barunya yakni BAF Plaza yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Barat No.121 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

Kantor baru ini juga bakal memberikan solusi keuangan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia. Pembangunan BAF Plaza terinspirasi dari meningkatnya kebutuhan pasar dan perkembangan industri pembiayaan.

Fasilitas dan infrastruktur dari BAF Plaza mencerminkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkan mutu pelayanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Tips Pilih Leasing Motor

"Diharapkan kantor pusat baru ini dapat menjadi tempat bagi karyawan BAF untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing, produktifitas, dan kontribusi optimal untuk kemajuan dan pertumbuhan BAF kedepan," kata Lynn Ramli, President Director BAF.

Peresmian kantor baru ini dilakukan dengan prosesi pemotongan pita di gerbang utama BAF Plaza oleh jajaran eksekutif dan pemegang saham BAF Indonesia.

Di tahun 2018 lalu, BAF meraih pertumbuhan positif dengan mencatatkan jumlah aset yang mencapai Rp 11,1 Triliun di akhir 2018.

Di tahun ini BAF ingin terus meningkatkan jumlah penyaluran pembiayaan dengan memperkuat kemitraan strategis dengan Yamaha serta mitra bisnis lainnya.