POPULAR STORIES

Ditanya Soal Kelanjutan Lewis Hamilton Musim 2021? Ini Kata Toto Wolff

Ditanya Soal Kelanjutan Lewis Hamilton Musim 2021? Ini Kata Toto Wolff

KabarOto.com – Satu per satu tim sudah mulai mengkonfirmasi jajaran pembalap mereka untuk musim 2021 mendatang. Terkecuali Mercedes-AMG Petronas, masih membicarakan kelanjutan kontrak dengan Lewis Hamilton.

Kontrak peraih enam kali juara dunia itu akan berakhir pada akhir tahun. Sementara, meskipun Hamilton dan Mercedes-AMG Petronas sama-sama ingin terus bekerja sama, kedua belah pihak belum menyelesaikan persyaratan.

Mungkin juga kita sebagai penggemar masih akan dibuat penasaran untuk waktu cukup lama, karena kepala tim Mercedes-AMG Petronas Toto Wolff mengatakan, mereka akan menunggu sampai kejuaraan musim 2020 selesai.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi F1 Emilia-Romagna 2020: Valtteri Bottas Raih Pole Position

“Ada banyak kepercayaan antara kami, kami mengatakan harus mencari hari. Kejuaraan lebih penting, pembalap, dan saya sepenuhnya mengerti Lewis dan Valtteri ingin berkonsentrasi pada itu. Sepertinya kita harus menyelesaikan itu dan kemudian mencari waktu untuk duduk bersama,” ujar Wolff.

Namun apabila melihat raihan poin sekarang ini, nampaknya Mercedes-AMG Petronas akan menjaga baik-baik kedua pembalapnya.

Pasalnya berkat mereka, Mercedes-AMG Petronas berada sangat tenang di puncak klasemen konstruktor dengan 435 poin, jauh di atas Red Bull Racing sekalipun yang hanya 226 poin, dan pastinya angka tersebut cukup sulit dikejar mengingat hanya menyisakan lima GP lagi.