POPULAR STORIES

Bagaimana Tanggapan Adhi Chandra, Pebalap Suzuki Yang Akan Ke SAC Jepang

Bagaimana Tanggapan Adhi Chandra, Pebalap Suzuki yang akan ke SAC Jepang Adhi Chandra yang didampingi dua pebalap lainnya dan mantan pebalap S2W (Foto: PT SIS)

Ada tiga pebalap Suzuki Indonesia yang latihan di Sentul, Bogor, Jawa Barat yang rencananya akan dikirim ke SAC Jepang. Lalu bagaimana tanggapan Adhi Chandra, pebalap Suzuki Indonesia yang akan ke SAC Jepang?

Ketiga pebalap tersebut sangat bergairah di Sentul, Bogor, Jawa Barat ketika latihan kemarin, Senin (29/6). Terlebih lagi dengan Adhi Chandra. Ia bangga dengan PT SIS yang telah memberikan kesempatan untuknya.

“Kami sangat senang sekali mendapat kesempatan untuk berlatih balap sebelum berangkat ke Jepang. PT SIS sangat peduli terhadap karir dan prestasi kami di tingkat Internasional. Semoga hasil latihan hari ini bisa memberi banyak pengaruh terhadap kualitas balap kami di Suzuka," ujar Adhi Chandra.

Sementara Robert Satrio, Marketing 2W PT. SIS menuturkan saat latihan kemarin, hasil latihan hari ini sangat memuaskan. Setelah mendapatkan bimbingan dari mantan pebalap senior Suzuki, seluruh pebalap semakin mantap dalam membaca peluang di lintasan.

"Selain itu, kami rasa mereka bertiga mampu untuk beradaptasi dengan cepat di Suzuka Circuit,” ujar Robert.

Baca Juga: