POPULAR STORIES

Bagaimanakah Keyakinan Honda Mengenai Market Di 2016?

Bagaimanakah Keyakinan Honda Mengenai Market di 2016? Ilustrasi Foto, Seperti Honda BR-V marketnya 35 ribu untuk tahun depan. Saya yakin jika recovery ekonomi cepat maka penjualan Honda akan lebih baik, bisa mencapai 1,2 juta (Foto: KabarOto/Handaru)

Pada tahun 2016 PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak hanya fokus ke produk saja, PT HPM melakukan ekspansi jaringan dealer, memberikan paket penjualan yang terjangkau, dan pelayan terbaik agar konsumen tidak cemas dengan perawatan maupun penjualan mobil. Lalu bagaimanakah target PT Honda Prospect Motor ini?

Dengan demikian PT Honda Prospect Motor optimis akan meraih market share sebesar 16% pada tahun 2016 naik dari tahun 2015 yang mencapai 15%. Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service PT HPM mengatakan, target tersebut dinilai realistis karena Honda memiliki sejumlah produk andalan di berbagai segmen.

“Seperti Honda BR-V marketnya 35 ribu untuk tahun depan. Saya yakin jika recovery ekonomi cepat maka penjualan Honda akan lebih baik, bisa mencapai 1,2 juta sampai 1,5 juta,” papar Jonfis kepada wartawan.

Baca Juga: