POPULAR STORIES

Baksos Dan Turgab 5 Komunitas Jakarta Eksplor Alam Jawa Barat

Baksos dan Turgab 5 Komunitas Jakarta Eksplor Alam Jawa Barat 5 komunitas yang mengadakan baksos dan turing gabungan (foto: KabarOto)

Libur akhir pekan ini banyak dimanfaatkan oleh para bikers yang tergabung dalam sebuah komunitas motor, mulai mengadakan kegiatan anniversary komunitas, atau dengan mengadakan kegiatan turing gabungan (turgab). Seperti 5 komunitas yang berada di wilayah Jakarta Utara ini, mereka mengadakan turing gabungan dengan tujuan obyek wisata di wilayah Tasik, Garut dan Gunung Galunggung Jawa Barat. 5 komunitas motor ini adalah BVB Jakarta, Litotes BBS, TBIC, FGC Jakarta, dan Holigan Sentral, dengan tujuan menjelajah obyek wisata dan keindahan alam Jawa Barat.

Diikuti sebanyak 29 Bikers dengan menggunakan 20 kendaraan roda dua, para bikers ini memulai kegiatan touring gabungan pada tanggal 26 hingga tanggal 29 Januari 2017, dengan titik kumpul (tikum) di Jalan Lagoa Terusan Jakarta Utara. Di prakarsai oleh Om Indro dari komunitas Brotherhood Variant Bikers (BVB), dan sebelum mereka melakukan kegiatan turing gabungan ini. Para bikers dari 5 komunitas motor tersebut terlebih dulu mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan peralatan sekolah dan dana bantuan untuk para adik adik yatim piatu yang membutuhkan, di wilayah Lagoa Rw 04 Jakarta Utara.

Kegiatan ini untuk menunjukan kepada masyarakat luas apa artinya persaudaraan, apa itu bikers, dan bagaimana indahnya kebersamaan, semua hal positif ini yang dilakukan para bikers, bukan pegendara urakan yang mencoreng nama baik bikers.

"Kegiatan turing dan bakti sosial ini bertujuan untuk mempersatukan para bikers, saling menjaga tali silaturahmi dan menunjukan kepada halayak ramai, bahwa bikers itu bukanlah sekumpulan pengendara yang suka urakan di jalan, tetapi bikers juga manusia yang memiliki sisi baik dan positif. dalam kegiatan baksos dan turgab ini kami dari BVB Jakarta, Litotes BBS, TBIC, FGC Jakarta, dan Holigan Sentral merasakan indahnya kebersamaan dalam hal kebaikan." Ungkap Om Indro dari BVB kepada KabarOto.

BVB
Bakti sosial dan turgab 5 komunitas (foto: KabarOto)
BVB
Turing gabungan 5 komunitas di Galunggung Jawa Barat (foto: KabarOto)
BVB
Turing gabungan 5 komunitas di Garut (foto: KabarOto)
BVB
Om Indro, menggunakan kaca mata saat turgab 5 komunitas (foto: KabarOto)

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait