POPULAR STORIES

Bakti Sosial NMAX Ngopi Bareng

Bakti Sosial NMAX Ngopi Bareng Logo NMAX Ngopi Bareng (foto: Dok NNB)

NMAX Ngopi Bareng terbentuk dari para pengguna motor NMAX yang biasa mengadakan kumpul bareng dengan sebutan "Ngopi Bareng", dari gagasan nama yang sering terucap itulah, para pencinta dan pengguna motor Yamaha NMAX menjadikan kata Ngopi Bareng sebagai nama dari perkumpulan mereka, yang biasa berkumpul di Cafe Corner dekat Stasiun Tanjung Barat. Dan pada tanggal 19 Februari 2017 NMAX Ngopi Bareng melakukan kegiatan bakti sosial dengan mendatangi Rumah Yatim Arrohman di wilayah Kemang Utara Jakarta Selatan.

Pengguna motor NMAX ini bukan para bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub motor, dengan semakin berkembang dan banyak bermunculannya komunitas dan klub motor NMAX saat ini, menjadikan NMAX Ngopi Bareng sebagai tempat para pengguna motor NMAX untuk berbagi yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi, tanpa memandang komunitas dan klub motor apapun yang ada.

Beberapa pengguna Yamaha NMAX yang datang dalam kegiatan bakti sosial di Rumah Yatim Arrohman diantaranya Om Arry, Om Yoyok, Om Suradi, Om Jihad, Om Sunaryo, Om Juli, Om David dan Om Hendra. Kegiatan yang di isi dengan pembelajaran ilmu tentang workshop handycraft dengan memberikan ilmu tambahan berupa kerajinan tangan dari bahan flanel, pemberian santunan, dan pemberian perlengkapan sekolah bagi adik adik Rumah Yatim Arrohman.

"Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud peduli dan kasih sayang kami kepada mereka yang berada di Rumah Yatim Arrohman. Tidak hanya bantuan berupa materi saja yang kami berikan kepada mereka, kami juga memberikan workshop handycraft dengan memberikan ilmu tambahan berupa kerajinan tangan dari bahan flanel. Dan berharap akan ada sedikit serapan entrepreneur kedalam diri mereka." Ungkap juru bicara NMAX Ngopi Bareng kepada KabarOto.

NNB
NMAX Ngopi Bareng bersama anak anak Rumah Yatim Arrohman

NNB
NMAX Ngopi Bareng bersama anak anak Rumah Yatim Arrohman saat membuat kerajinan tangan

NNB
Peralatan sekolah untuk anak anak Rumah Yatim Arrohman

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait