POPULAR STORIES

Bangkitkan Semangat Pembalap Muda, HDC Tour Sambangi SMK Negeri 19 Samarinda

Bangkitkan Semangat Pembalap Muda,  HDC Tour Sambangi SMK Negeri 19 Samarinda AHM

KabarOto.com – Jelang Honda Dream Cup seri Samarinda (HDC) yang berlangsung pada hari Minggu, (10/11), para pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) menyambangi SMK Negeri 19 Samarinda yang merupakan sekolah binaan Main Dealer Astra Motor Samarinda untuk berbagi ilmu balap kepada para pelajar.

Diikuti lebih dari 150 pelajar SMK Negeri 19 Samarinda, Kepala SMK Negeri 19 Samarinda Agus Tridojo menyambut antusias kegiatan bertajuk HDC Tour tersebut.

“Senang rasanya Honda datang ke sekolah kami memberikan semangat motivasi bagi pelajar kami, seperti pemaparan teknologi motor Honda, penjelasan lebih dalam mengenai AHM Oil, memberikan pengetahuan dan wawasan baru khususnya bagi siswa siswi jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor," ungkap Agus Tridojo.

Baca Juga: Honda Dream Cup 2019 Semakin Seru Dengan Kelas Baru

Rangkaian HDC Tour makin ramai dengan kehadiran pembalap nasional binaan AHRT. Para pembalap masing-masing menyampaikan pengalaman mereka, salah satunya adalah Rudi Salim ART dari Kalimantan Barat, menurutnya akan lebih baik jika bakat balapan yang dimiliki para generasi muda disalurkan melalui jalur tepat.

Sementara, perwakilan Safety Riding Astra Motor Samarinda, Fajrin Nurhuda mengatakan HDC adalah wadah untuk anak muda Kalimantan agar dapat menyalurkan bakat balapnya.

"Honda Dream Cup menjadi ajang balap yang digelar setiap tahunnya sebagai wadah bagi anak muda menyalurkan bakat balap, ketimbang balapan liar yang membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain," ujar Fajrin.

Astra Motor Samarinda turut mengajak para pelajar untuk menyaksikan para Pembalap beraksi di lintasan HDC Ex. Bandara Temindung Samarinda, diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk berani meraih impian dengan memilih wadah yang tepat.