Banjir Berkah dan Hadiah di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 09 Jun 2016 - 12:34
Banjir Berkah dan Hadiah di Jakarta Fair Kemayoran 2016
Jakarta Fair Kemayoran rencananya akan dibuka pada hari Jumat besok, 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang. (Foto: Jakarta Fair Kemayoran 2016)

Jakarta Fair Kemayoran selalu menyiapkan kejutan bagi para pengunjung yang hadir ke arena pameran terbesar di kawasan Asia tenggara ini. Selain dapat membeli produk-produk berkualitas dari segala jenis sektor produk, beragam hiburan yang menarik, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah yang telah disiapkan pihak panitia penyelenggara. Apa saja yang dipersembahkan oleh Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 ini?

Pada tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran rencananya akan dibuka pada hari Jumat besok, 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang. Gelaran Jakarta Fair tahun ini akan bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang akan dirayakan seluruh umat Muslim.

Dalam momentum bulan suci Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri, Jakarta Fair Kemayoran akan membagikan berbagai hadiah menarik khusus kepada para pengunjung. Tidak hanya puluhan dan ratusan hadiah yang akan dibagikan kepada para pengunjung namun terdapat ratusan ribu hadiah yang akan diberikan kepada para pengunjung setia Jakarta Fair Kemayoran.

Taburan hadiah menarik yang pertama berasal dari program kejutan berhadiah yaitu Wheels of Fortune. Program kejutan ini merupakan salah satu yang baru pertama kali disajikan pada penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2016. Wheels of Fortune ini merupakan permainan berbentuk roda keberuntungan yang sudah dituliskan jenis hadiahnya. Para pengunjung hanya memutarkan roda tersebut dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Gadget, Springbed, Voucher belanja senilai 1 juta dan 500ribu di Matahari Department Store, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Wheels of Fortune dapat dimainkan seluruh pengujung Jakarta Fair dengan syarat dan ketentuan yang cukup mudah yaitu pengunjung cukup menunjukkan struk belanja di Jakarta Fair kelipatan 1 Juta Rupiah (max. penggabungan tiga struk belanja di hari yang sama) dan berhak menukarkannya kepada panitia program Wheels of Fortune yang berada di area Hall A2, C3 dan pusat informasi Gedung Pusat Niaga selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran.

Selain Wheels of Fortune, panitia penyelenggara juga telah menyiapkan taburan hadiah lainnya yaitu undian kejutan lebaran yang berhadiah total ratusan juta rupiah. Para pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil, 4 unit sepeda motor, 4 unit smartphone dan 1 unit mesin cuci. Undian kejutan lebaran ini secara khusus diperuntukkan kepada para pengunjung yang hadir ke area Jakarta Fair Kemayoran pada periode tanggal 6-10 Juli 2016.

Undian kejutan lebaran ini khusus diselenggarakan dalam rangka hari raya Idul Fitri, dimana Jakarta Fair saat lebaran hari pertama akan dibuka pukul 14.00 sampai pukul 23.00 dan untuk tanggal 7 Juli hingga 10 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai pukul 23.00. Syarat dan ketentuannya pun cukup mudah yaitu para pengunjung tinggal menunjukkan struk belanja di Jakarta Fair kelipatan 2 juta Rupiah kepada panitia undian kejutan lebaran dan akan diberikan kupon undian yang nantinya akan dimasukkan ke dalam box yang sudah disediakan di area Hall A2, C3 dan pusat informasi Gedung Pusat Niaga.

Tidak hanya program Wheels of Fortune dan Undian kejutan lebaran saja, namun panitia penyelenggara masih membagikan keberkahan bulan suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri melalui tebaran hadiah menarik undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran.

Pada penyelenggaraan kali ini Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran akan memberikan total hadiah 35 unit motor dan 3 unit mobil kepada para pengunjung. Proses pengundian ini akan dilaksanakan setiap minggunya di panggung utama Jakarta Fair.

Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran 2016 akan dibanjiri ratusan ribu hadiah yang akan dibagikan kepada para pengunjung. Nikmati limpahan keberkahan bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri hanya di Jakarta Fair Kemayoran.

Baca Juga: