POPULAR STORIES

Banyak Diskon, Enduro Express Kebayoran Lama Diresmikan Untuk Ojek Online

Banyak Diskon, Enduro Express Kebayoran Lama Diresmikan Untuk Ojek Online Foto: Pertamina

KabarOto.com - Enduro Express, salah satu outlet bengkel khusus roda-dua milik PT Pertamina Lubricants kini hadir di GrabBike Lounge Kebayoran Lama yang mulai hari ini (10/09) resmi melayani mitra pengemudi GrabBike.

Enduro Express, para mitra pengemudi bisa merasakan langsung pelayanan servis kendaraan roda dua mereka dari Pertamina, termasuk layanan penggantian oli, isi angin atau nitrogren dan pengecekan mesin.

“Ini merupakan kerja sama kami dengan Grab dalam memberikan servis terbaik untuk kendaraan mitra pengemudi mereka. Selain itu, mitra pengemudi juga bisa menikmati harga khusus selama satu tahun.” Ungkap Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

Head of GrabBike, Grab Indonesia Richard Aditya juga mengungkapkan, “GrabBike Lounge Kebayoran Lama kami hadirkan sejak Desember 2018 lalu dan telah menjadi tempat istirahat yang aman dan nyaman bagi mitra pengemudi GrabBike."

Baca Juga: Hai Ojol, Pertamina Olimart Hadir Di Grab Lounge Bungurasih

"Kehadiran Enduro Express di GrabBike Lounge ini akan sangat membantu mitra pengemudi GrabBike dalam operasional harian mereka, untuk memastikan armada mereka dalam keadaan prima saat melayani pelanggan,” imbuhnya.

Selama satu tahun, mitra pengemudi GrabBike bisa menikmati potongan harga Rp 10.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 dan 1 liter. Khusus pada pembukaan di tanggal 10 September 2019, Pertamina Lubricants memberikan harga spesial potongan harga sebesar Rp 25.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 / 1 liter khusus untuk 500 mitra pengemudi GrabBike pertama.

Kini para pemilik bengkel / SPBU dapat membuka Enduro Express dengan proses pengajuan yang mudah dan praktis melalui website https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com dan dapat terus meraih berbagai benefit dan rewardnya.