POPULAR STORIES

Banyak Perempuan, Ini Jenis Konsumen Mobil MG HS Dan ZS Di Indonesia

Banyak Perempuan, Ini Jenis Konsumen Mobil MG HS dan ZS di Indonesia

KabarOto.com - Banyaknya pemain otomotif di pasar SUV menjadikan persaingan kian menarik. MG Motor Indonesia relatif baru seumur jagung di Indonesia mengaku telah mendulang kesuksesan di segmen Compact SUV dan Medium SUV.

Arief Syarifuddin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menyebutkan bahwa kedua SUV tersebut masing-masing menduduki posisi ke-3 dan 4 dalam penjualan di kelasnya berdasarkan data GAIKINDO.

Baca Juga: Tak Sempat Ke IIMS 2021? MG ZS Listrik Mejeng Di 7 Mall Ini

"Uniknya di Indonesia, pengguna mobil ini pun beragam, mulai usia 25 hingga 35 tahun yang menjadi pasar MG ZS, sedangkan MG HS menyaring konsumen di usia 35 hingga 45 tahun," ujar Arief di Gading Serpong, Tangerang (25/05).

Menurutnya, proyeksi tersebut memang sudah menjadi rencana pihaknya sejak menyusun strategi di awal. "Semuanya terlaksana dan tercapai sesuai target kami," imbuh pria berkacamata itu.

Baca Juga: I-SMART Jadi Teknologi Terbaru Mobil MG, Intip Detailnya

Ia juga menjabarkan persentase pengguna mobil tersebut sesuai jenis kelaminnya. "Ternyata, berdasarkan gender, 48% konsumen MG adalah wanita, sedangkan 52% adalah pria. Namun, temuan ini merupakan hal yang unik bagi kami, akan kami eksplorasi lebih dalam lagi," tutupnya.