POPULAR STORIES

Banyak Ragam Acara Di Perayaan Hari Jadi SCOODENTTIAL Ke-5

Banyak Ragam Acara di Perayaan Hari Jadi SCOODENTTIAL ke-5 Seremonial Ultah SCOODENTTIAL (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Dalam perayaan hari jadi SCOODENTTIAL yang ke -5 yang diadakan pada Sabtu (12/12/15) lalu di lapangan Yonif Cilangkap, Jakarta Timur, banyak ragam acara yang dilakukan oleh Komunitas pengguna Honda Scoopy ini.

Dihadiri oleh ratusan komunitas dari berbagai daerah di Jabodetabek, perayaan hari jadi Komunitas SCOODENTTIAL di isi oleh hiburan seperti dangdut,seksi dencer, dan female DJ, serta sebelum acara Hiburan, bikers dari komunitas SCOODENTTIAL mengadakan rolling city.

Female Dj di acara ultah SCOODENTTIAL (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Female Dj di acara ultah SCOODENTTIAL (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Selain acara hiburan dan senang-senang ternyata komunitas SCOODENTTIAL ini tidak lupa berbagi kepada sesama melalui Organisasi ACT, karena menurut mereka ACT adalah organisasi sosial yang lebih mengerti kepada siapa saja santunan akan diberikan.

“untuk santunan kita tidak mengadakan acara khusus, namun kami sudah memberikan donasi kami ke ACT karena menurut kami itu lebih mengerti dan paham bagaimana cara menyalurkannya donasi kami,”ungkap Bro Agus salah satu anggota SCOODENTTIAL.

Dengan diadakannya perayaan hari Jadi ke -5, para bikers SCOODENTTIAL berharap kedepannya makin solid, makin sukses, dan makin berjayadan bisa berkembang terus lebih besar lagi.

Baca juga: