POPULAR STORIES

Bardahl Mencari Tim Balap Nasional

Bardahl Mencari Tim Balap Nasional Oli-oli Bardahl, sebelah kanan Bardahl Kwami (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Setelah resmi diluncurkan kembali di Indonesia, produk Bardahl yang kali ini dibawa oleh PT Anugrah Lubricants Indonesia berencana akan mencari dan meminang tim-tim balap nasional di roda 4 maupun roda 2 untuk menjadi laboratorium berjalan pengetesan produk-produk Bradahl.

Hal ini diungkapkan oleh Syafrian Effendi selaku Direktur PT Anugrah Lubricants Indonesia saat konferensi pers pengumuman kembalinya Bardahl di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan (17/11).

"Untuk balap, kami sudah punya produknya, salah satunya adalah oli Bradahl Kiwami Racing yang kami bandrol Rp100 ribuan. Oli ini mampu melindungi mesin saat panas ekstrim dan putaran tinggi yang luar biasa. Untuk turun di ajang balap nasional, kami belum bisa pastikan kapan. Semoga dalam waktu dekat kami sudah dapat tim balap untuk disupport," ujar Effendi.

"Kami dari PT Anugrah Lubricants Indonesia tidak mau hanya menempel sticker di kendaraan yang akan kami support. Tapi kami mau kendaraan yang akan kami support seluruhnya memakai produk Bardahl," lanjutnya.

Baca juga :