POPULAR STORIES

Bardhal Indonesia Luncurkan Pelumas Untuk Motor

Bardhal Indonesia Luncurkan Pelumas Untuk Motor Bardhal Indonesia Luncurkan Oli Motor (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) selaku prinsipil untuk Bardahl Indonesia membuktikan komitmennya dengan meluncurkan pelumas khusus motor sekaligus menggelar turing sejauh 7.500 km.

Bardahl Indonesia dalam kesempatan ini memperkenalkan berbagai jenis pelumas untuk berbagai jenis motor 4-tak, baik bebek, sport atau matic. Bukan hanya pelumas untuk penggunaan harian, Bardahl Indonesia juga memiliki pelumas untuk penggunaan di ajang balap.

PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) Untuk membuktikan kualitas pelumas motor ini, Bardahl Indonesia menggelar turing sejauh ribuan kilometer. Dalam turing ini, Bardahl Indonesia mengandeng komunitas pengguna Yamaha NMAX dari NMAX Riders. Jarak ribuan kilometer tersebut terhitung dari Jakarta - Lombok - Jakarta, ditambah Tangerang - Sabang - Jakarta.

"Sebelumnya, kami sudah bilang bahwa kali ini Bardahl bukan hanya sekedar kembali, tapi kami berkomitmen untuk tetap menjawab kebutuhan masyarakat otomotif di Indonesia. Kali ini, selain meluncurkan pelumas khusus motor, kami juga akan membuktikan kualitasnya dengan turing yang akan menempuh jarak hingga ribuan kilometer, ujar Syafrian Effendi, selaku Direktur PT Ali.

"Masyarakat perkotaan di Indonesia cukup tinggi mobilitasnya. Untuk itu, Bardahl dengan bangga mempersempahkan pelumas berkualitas tinggi untuk para pengguna motor di Indonesia yang ingin mesin motornya terawat dengan baik. Dengan standar yang tinggi, pelumas Bardahl sudah diakui kualitasnya oleh masyarakat otomotif di seluruh dunia," ungkap See Tho, selaku Managing Director of Asia Pasific Bardahl.

Berikut ini oli untuk motor dan matic yang diboyong PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI), untuk matik, terdapat scooter Moto 4 dengan SAE 10W-40 dan scooter Motor 4 - Plus dengan SAE 5W-30. Sementara untuk motor bebek dan sport, ada Moto 4 plus dengan SAE 20W-50 dan Moto 4 Xtra dengan SAE 10W-40. Bardahl juga memiliki oli sintetis, yakni SynMoto4 dengan SAE 10W-50. Lalu untuk pelumas motor balap, ada Kiwami 4T Racing.

Baca juga :