POPULAR STORIES

Baru 4 Hari Meluncur Di GIIAS, Honda Civic Type R Terjual 15 Unit

Baru 4 Hari Meluncur Di GIIAS, Honda Civic Type R Terjual 15 Unit Hanya dalam waktu 4 hari setelah diluncurkan, Honda Civic Type R telah mencatat penjualan sebanyak 15 unit.

Kabaroto.com - Hanya dalam waktu 4 hari setelah diluncurkan, Honda Civic Type R telah mencatat penjualan sebanyak 15 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Model Sport terbaru dari Honda tersebut diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada pembukaan GIIAS 2017 di Tangerang, 10 Agustus 2017 dan merupakan model Type R pertama yang dipasarkan Honda di Indonesia.

Jumlah penjualan Honda Civic Type R di ajang GIIAS hingga akhir pekan lalu bahkan telah melampaui target yang dipatok HPM untuk pameran ini, yaitu sebanyak 10 unit. Secara total, HPM menargetkan penjualan Civic Type R sebesar 50 unit di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017.

Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang telah mendapat reputasi baik di seluruh dunia. Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Baca Juga: