Baru Diluncurkan, Honda Siapkan Part Modifikasi Untuk PCX

Baru Diluncurkan, Honda Siapkan Part Modifikasi untuk PCX Honda siapkan part modifikasi untuk All New Honda PCX (kabarOto/Bimo Haryadi)

KabarOto.com - Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan skuter matik premium andalannya, Honda PCX yang diproduksi di Tanah Air. Meski baru diluncurkan, Honda telah mempersiapkan part modifikasinya untuk membuat tampilan PCX semakin ciamik.

Baca Juga: Honda Tergetkan Penjualan All New PCX 150 Ribu Unit

Honda Genuine Accessories khusus untuk PCX dihadirkan khusus untuk menunjang tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX. Honda Genuine Accesoris (HGA) yang tersedia berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor.

kabarOto

Berbagai part modifikasi tersebut tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET), mulai dari Rp 120.000 hingga Rp 600.000.

Selain itu, ada pula part aftermarket yang cocok untuk Honda PCX. Untuk produk aftermarket ada box Shad, jok MBtech, suspensi Ohlins, ban FDR, sandaran jok dari Shad, serta tuas rem dan aksesori dari SND Racing.

kabarOto

Tidak hanya itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385.000.

kabarOto