Baru Dibawa MForce Ke Indonesia, ATV CF Moto Ludes Terjual

Baru Dibawa MForce ke Indonesia, ATV CF Moto Ludes Terjual ATV 250 CC CFMoto

KabarOto.com - MForce selaku agen pemegang merek (APM) yang menjual motor merek SYM dan SM di Indonesia, kini melebarkan sayap dengan membawa merek CFMoto ke Tanah Air. Merek asal Tiongkok itu diboyong ke Indonesia karena diklaim kualitasnya sukup bagus, dan sangat populer di Eropa dan Eropa Timur.

Dari sekian banyak produk CFMoto, MForce membawa All Terrain Vehicle (ATV), Utility Task Vehicle (UTV), dan Side by Side Vehicle (SSV)yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Untuk menyasar segmen hobi dan pariwisata di Indonesia.

Baca juga: MForce Boyong Merek CFMoto Ke Indonesia

Indra Gumay selaku General Manager 3S Marketing mengatakan, rencana hadirkan CFMoto ke Indonesia sudah lama, mereka telah menjalin kerjasama dan baru bisa direalisasikan tahun ini.

"Kita tanda tangan perjanjian kerjasama, jadi kita melihat yang paling pertama ATV, yang kualitasnya bagus, karena cukup populer di Eropa," terang Indra kepada KabarOto, Selasa kemarin (06/10).

Side by Side Vehicle juga akan diboyong ke Indonesia (Foto: CFMoto)

CFMoto tidak menjual unit saja, mereka bahkan berencana untuk terus mengembangkan mereknya di Indonesia. "Kita sepakat merek yang akan dikembangkan dengan nama CF Moto tetapi di bawah M Force," tambah Indra.

Startegi yang diterapkan cukup baik, saat pertama diperkenalkan di Indonesia, ATV dengan mesin 400 cc yang baru tiba langsung ludes. "Kita masih banyak pelajari yang tepat, dan ATV yang kita jual bukan sekedar mainan, tetapi ATV 400 cc ke atas," terangnya lagi.

Harga CFMoto yang dujual MForce Indonesia

Indra pun mengatakan, pasar untuk kendaraan ini para penghobi profesional, rental, instansi juga pasar fleet perkebunan, pertanian, pertambangan dan perminyakan. "Kalau perkebunan itu di Sawit, Karet, Kakao dan untuk tahap awal kami masuk ke hobi dulu," ujar Indra lagi.

Baca juga: CFMoto 250SR, Gabungan Superbike Kelas Dunia

Tak hanya bermain di ATV dengan mesin 400, MForce akan membawa 500 cc bahkan jika ada permintaan untuk 600 dan 800 mereka akan penuhi. "Tapi kalau ada yang mau 600 dan 800 orderkan akan dijualkan di bawah bendera CF Moto," tarang Indra.