POPULAR STORIES

Baru Dikendarai 4 KM, Motor Royal Enfield Ludes Terbakar

Baru Dikendarai 4 KM, Motor Royal Enfield Ludes Terbakar

Kabaroto.com - Motor buatan Inggris, Royal Enfield, digadang-gadang sebagai satu di antara motor terkuat di dunia. Namun, kenyataan di lapangan tak berkata demikian.

Motor Royal Enfield 350 milik seorang pria asal India bernama Samit Mantri terbakar saat baru dikendarai sejauh 4 km. Demikian dilansir Rushlane, Sabtu (17/6/2017).

Padahal, Samit baru saja membeli motor itu sekitar 3 bulan lalu. Usai dikendarai, Samit memarkir motor Royal Enfield 350 miliknya di garasi. 15 menit kemudian, motor tersebut terbakar.

Samit langsung bergegas memadamkan motor tersebut setelah diberitahu bahwa motornya terbakar. Namun, untung tak dapat diraih. Motor Royal Enfield 350 milik Samit sudah terlanjur hangus terbakar.

"Itu kejadian yang sangat mengagetkan dan menakutkan pada motor yang baru saya beli 3 bulan lalu dan memarkirnya di gedung saya. Setelah 20 menit, saya diinfokan motor terbakar. Saya tak percaya sampai akhirnya melihat sendiri. Tak pernah terbayangkan ini bakal terjadi pada merek yang sudah terkenal," ungkap Samit.

Samit kemudian pergi ke diler tempatnya membeli dan mengadukan kejadian motornya yang terbakar. Tak disangka pihak showroom mengatakan bahwa Royal Enfield akan mengakui adanya kecacatan pada motor jika saja motor terbakar saat dikendarai.

Dia pun keheranan dengan sikap showroom. Sebagai gantinya, Royal Enfield malah mengajak Samit ke asuransi untuk mengurus semuanya. "Pelayanan konsumen yang luar biasa. Keluarga saya sudah meminta saya berhenti naik motor karena khawatir dengan keselamatan saya," tulisnya di media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkait