POPULAR STORIES

Baru Dua Minggu Meluncur, Toyota Catatkan 126 SPK Untuk C-HR

Baru Dua Minggu Meluncur, Toyota Catatkan 126 SPK untuk C-HR

KabarOto.com - Baru dua minggu meluncur, Toyota Astra Motor catatkan 126 SPK untuk C-HR. Sejak pertama kali diluncurkan pada 10 April lalu, Toyota mentargetkan 140 unit per bulan.

Jika dilihat dari SPK yang disampaikan Public Relation Manager, PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat tersebut, nampaknya target yang ditetapkan Toyota bisa tercapai. Jumlah SPK itu sudah termasuk di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), Toyota catatkan 91 SPK untuk C-HR.

C-HR dibekali dengan Toyota New Global Architecture (TNGA).

Walaupun baru diperkenalkan di Jakarta, namun SPK mobil yang dibekali Toyota New Global Architecture (TNGA) ini sudah sampai di beberapa daerah di Indonesia. "Dari 126 SPK 70% dari Jabodetabek, 12% dari Jawa Timur, Sumatera sisanya di Jawa Barat dan Jawa Tengah," tutur Rouli saat Media First Impression All New C-HR.

Melihat jumlah SPK tersebut membuat Toyota yakin jika harga yang dibanderol untuk mobil ini masih bisa diserap oleh segmennya. "Penggemar C-HR masih menantikan mobil yang dibuat oleh Toyota dengan rasa baru. Kami akan datangin 5 kota di Indonesia untuk lebih memperkenalkan mobil ini," tambah Rouli.

Dari jumlah tersebut, warna yang menjadi favorit 70% adalah Single Tone seperti Hitam, Silver dan Putih. Toyota C-HR dijual mulai Rp 488,5 juta