POPULAR STORIES

Baru Meluncur, Ducati Panigale V4 S Race Replica Ludes Terjual

Baru Meluncur, Ducati Panigale V4 S Race Replica Ludes Terjual Duo Ducati Panigale V4 S Race Replica (foto : Ducati)

KabarOto.com – Ducati Panigale V4 S Race Replica dengan 260 unit saja yang baru-baru ini meluncur sudah ludes terjual dalam hitungan beberapa hari.

Pabrikan Borgo Panigale itu baru-baru ini merayakan keberhasilan dengan membawa pulang gelar Juara Dunia di ajang MotoGP dan World Superbike (WSBK) musim 2022.

Baca juga: Rayakan Gelar Ducati MotoGP Dan WSBK, Ducati Panigale V4 S Race Replica Meluncur

Ducati Panigale V4 S Race Replica 'Francesco Bagnaia'

Dalam merayakan hal tersebut, Ducati meluncurkan Panigale V4 S Race Replica yang hanya tersedia 260 unit saja dengan 130 unit livery Francesco Bagnaia dan 130 unit lainnya memiliki livery Alvaro Bautista. Belum lama meluncur, semua unit per tanggal 22 Desember 2022 sudah ludes terjual.

“2022 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Ducati baik di lintasan maupun di pasar. Kami pikir cara terbaik untuk berbagi kesuksesan tahun 2022 dengan Ducatisti yang bersemangat adalah memberikan mereka produk ekslusif bernomor dengan tanda tangan oleh Pecco ‘Bagnaia’ dan Alvaro,” ungkap Francesco Milicia selaku VP Global Sales & After Sales Ducati.

Baca juga: KTM 1290 Super Adventure R 2023 Meluncur, Tampil Lebih Segar

Livery Alvaro Bautista

Setiap unit Panigale V4 S Race Replica dilengkapi dengan nomor seri khusus, kaliper rem Brembo Stylema R, foot step aluminium billet Rizoma, knalpot Akrapovic dan berbagai perangkat serat karbon yang tersemat di motor.

Jika kurang puas, ada paket kit khusus trek tambahan dengan cover kopling, kit melepas braket pelat dan spion, tutup bahan bakar balap aluminium billet, dan Data Analyzer Ducati+. Soal harga, satu unit Ducati Panigale V4 S Race Replica ini dibanderol sekitar USD63.000 atau setara Rp 986 jutaan.